Selaraskan 2 hal ini dan kamu akan terbebas dari Stress !

Kondisi stress memang membutuhkan sebuah input pemahaman kesadaran yang lebih tinggi, agar bisa kembali pulih. Namun hampir mayoritas kita sebagai manusia pasti bingung apa yang harus dilakukan untuk mengatasi stress tersebut, alih-alih pasti kondisi pikiran sudah di benturkan dengan tekanan yang pastinya membuat pola pikir menjadi tidak jernih.

Namun dari apapun kondisinya, kesadaran akan stress dan niat untuk bisa mengatasi stress di awal menjadi pondasi penting. pemahaman bahwa stress itu karena tidak adanya keselarasan antara realitas nyata kehidupan dengan standar keinginan dari dalam diri perlu menjadi pijakan utama. kita sebagai manusia yang waras dan normal, jika dihadapakan pada kondisi ketidak selarasan tentu sudah sesuatu yang wajar dan normal. Dalam hal ini pemahaman akan kondisi kesadaran yang bisa melampaui dualitas, menjadi sangatlah penting. di artikel ini penulis sedikit singgung bahwa, ketika kita sudah bisa menerima dan menyelaraskan keinginan dari dalam diri dengan realitas nyata, maka ruang stress secara otomatis akan mengecil dan hilang.

Dari sini, sudilah dari setiap kita berpikir bahwa sangatlah penting memiliki skill dalam menyelaraskan 2 hal ini yaitu :

  1. Standard keinginan dari dalam diri
  2. Realitas nyata kehidupan yang kita alami saat ini

Bagaimana cara terbaik agar bisa memperbaiki diri ? sebuah ilustrasi sederhana adalah, ketika kita akan memperbaiki sesuatu adalah dengan mengenal objek yang akan kita perbaiki. kita harus mengenal struktur serta komponen apa saja yang penting terkait masalah yang dihadapai. intinya adalah utuk mengatasi stress, kita bisa mulai dari mengenal diri. Dari sini penulis sudah menyiapkan materi solusi masalah stress dan ketegangan sekaligus kegelisahan dengan basis mengenal diri. Anda bisa pelajari caranya dengan materi NAVIGASI KESADARAN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *